Wednesday, February 7, 2007

Titik Nadir....

Besok babak baru dalam hidupku dimulai....
Segala yang sudah aku mulai, aku rintis, dengan amat sangat terpaksa harus aku tinggalkan...
Untuk kemudian memulai dari awal...
Babak baru ini merupakan penggalan-penggalan episode yang harus aku jalani.
Setiap episode adalah sebuah kisah perjuangan untuk bertahan, atau bahkan untuk menjadi pemenang...
walau tak jarang setiap episode berarti air mata...berarti pula lara...
Episode kali ini adalah sebuah perjalanan ke titik nadir....
Dari titik itulah aku harus kembali memulai...juga melakukan sebuah perjalanan panjang untuk sebuah asa : Perjuangan dan Pembuktian...


Semoga semua ini bisa aku jalani....(dengan sebaik-baiknya, tentu!)

Jogja; pada tengah malam....

1 comment:

Anta said...

hai mas tomy.
gambatte.

salam kenal,
ANTA