Friday, February 9, 2007

Tanah Harapan

Pernah dengar kalimat : "Mundur satu langkah untuk maju lebih jauh...?" atau bahkan untuk melompat sejauh-jauhnya...?
Saat ini aku tengah mengaplikasikan dalam hidupku...
Aku yang selalu dinilai orang telah mapan...ternyata banyak sekali kekurangan...
Saat banyak yang berkata kamu sudah mampu... maka saat itulah aku tersadar bahwa banyak sekali yang aku tak bisa, atau aku belum bisa...
Dan saat Renungku di cakrawala terjawab dengan terbenamnya sang surya...
Saat itulah semakin menguat hasratku untuk tidak menunda-nunda lagi...
Kini aku dalam pengasingan...disebuah kawasan yang ku sebut "tanah harapan"...
Ya..aku berharap dari sinilah babak baru itu dimulai ...
Dengan kesederhanaan dan perjuangan, tentu sangat tidak mudah menjalani....merubah budaya tepatnya...
Kini kumulai adaptasi itu...
Semoga niat yang baik akan membawa hasil yang baik pula....

(di_TanahHarapan)

No comments: